Tabrakan Antar Dua Kontainer di Tambora, Supir Terimpit Badan Truk

Sopir kontainer tergencet akibat tabrakan.

Jakarta, Sayangi.com – Telah terjadi kecelakaan antar dua truk kontainer di Jalan Fly Over, Jembatan Dua, Tambora. Kejadian ini sempat membuat jalan di sekitar lokasi kejadian.

Kasat Lantas Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ganet Sukoco mengatakan, kedua truk kontainer sama-sama berasal dari arah Jembatan Tiga menuju Grogol. Salah satu truk saat itu tengah berhenti lantaran ada kerusakan.

“Pas turun fly over mobil dengan Nopol B 9601 UIW berhenti, karena ada kerusakan di bagian mesin,” ujar Ganet ketika dikonfirmasi, Sabtu (8/9).

Tidak berselang lama, lanjut Ganet, muncul satu kontainer bermuatan penuh. Karena kecepatan truk terlalu tinggi, akhirnya kecelakaan tidak dapat dihindari.

“Karena rem blong, supir tidak bisa mengendalikan laju kendarannya. Sehingga terjadilah tabrakan antara kontainer dengan kontainer,” terangnya.

Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan yang melibatkan dua kontainer ini. Namun karena kerasnya benturan, supir truk yang menabrak sempat tergencet badan truk yang dikemudikannya.

“Pengemudi yang menabrak langsung dilarikan ke RS Sumber Waras karena mengalami patah kaki kanannya,” pungkasnya.

Saat ini kedua truk kontainer tersebut masih diamankan oleh pihak Sat Lantas Polres Jakarta Barat.