Pemuda di Kebon Jeruk Menganiaya Teman Adiknya Lantaran Sering Mengajak Keluar Malam

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Kesal karena adiknya sering diajak keluar hingga larut malam, sang kakak menghajar pemuda bernama Fandy, yang merupakan teman adiknya hingga babak belur. Akibat dipukuli RW (22), Fandy mengalami memar pada mata dan pada hidungnya mengeluarkan darah.

Kapolsek Kebon Jeruk Kompol M Marbun mengatakan, kejadian tersebut terjadi di TPU Sukabumi Utara, Kebon Jeruk Jakarta Barat. Saat itu, korban dan adik pelaku sedang nongkrong di tempat tersebut.
Kemudian datang pelaku dan menanyakan alasan Fandi, yang selalu mengajak adik pelaku nongkrong hingga larut malam. Korban yang belum sempat menjawab langsung  dipukuli oleh pelaku.
“Korban dipukuli di bagian muka beberapa kali dengan menggunakan tangan kanannya. Hingga korban terluka memar pada mata dan pada hidungnya mengeluarkan darah,” ujar Marbun dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (8/9).
Tidak terima dengan apa yang dilakukan RW, akhirnya Fandy melapor ke Polsek Kebon Jeruk. Tidak berselang lama, RW berhasil diamankan pihak kepolisian.
“RW tak berkutik ketika diamankan dan mengakui perbuatannya,” katanya.
Dari pengakuan pelaku, kata Marbun, ia kesal lantaran adiknya sering keluyuran hingga larut malan dengan korban. Saat ini pelaku masih berada di Mapolsek Kebon Jeruk guna dimintai keterangan lebih lanjut.
“Saat ini pelaku masih kita proses lebih lanjut, sementara yang bersangkutan akan kita kenakan Pasal 351 ayat (1) KUHP tentang penganiayaan,” pungkasnya.