Diduga Over Dosis, Seorang Pria Ditemukan Tewas di Diskotik Tamansari

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Nahas, keinginan seorang pria berinisial IJS untuk senang-senang dengan menenggak minuman keras, justru berujung petaka. Ia meninggal dunia, setelah sebelumnya sempat mengalami kejang.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, awalnya korban minum-minum di Lounge Diskotik Crown, Tamansari, Jakarta Barat. IJS sendiri ditemukan tidak bernyawa pada Minggu (9/9) sekira pukul 05.00 WIB.

“Awalnya korban minum Long Island (sejenis minuman beralkohol) di TKP. Kemudian tidak lama berselang korban kejang-kejang, lalu dibawa ke Rumah Sakit Husada untuk penanganan,” ujar Argo di Jakarta, Senin (10/9).

Sesampainya di rumah sakit, kata Argo, korban langsung mendapat penanganan medis. Namun sayang nyawa korban sudah tidak dapat diselamatkan.

“Saat di RS Husada, dokter menyatakan korban meninggal dunia. Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan terhadap korban,” jelasnya.

Menurut Argo, dugaan sementara korban meninggal dunia akibat over dosis. Namun polisi masih menyelidiki kasus ini, demi memastikan apa penyebab korban meninggal dunia.

“Selanjutnya korban dikirim ke RSCM untuk dimintakan visum. Kasus ini sendiri masih ditangani Polsek Tamansari,” katanya.