Hari Pertama Sebagai Kapolda Jatim, Irjen Luki Hermawan Jenguk Kyai Maksum

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Luki Hermawan didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan saat menjenguk Kyai Maksum, ulama kharismatik yang sedang dirawat di RS Siloam Surabaya, Senin (10/9).

Surabaya, Sayangi.com – Kapolda Jatim, Irjen Pol Luki Hermawan menjenguk Pimpinan Pondok Pesantren Al-Ishlah K.H Muhammad Maksum yang sedang dirawat karena menderita penyakit Liver dan Jantung di Rumah Sakit Siloam Surabaya, Senin (10/09/18).

Kapolda datang ke rumah sakit didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Rudi Setiawan. Hal ini sebagai wujud perhatian dan empati dari Pimpinan Polda Jatim terhadap Ulama.

Keluarga besar KH. Muhammad Maksum mengapresiasi perhatian serta kepedulian yang diberikan Kapolda Jatim kepada Pimpinan Pondok Pesantren di Bondowoso tersebut.

Kedatangan Kapolda Jatim dan rombongan disambut hangat oleh pihak keluarga. Kendati pertemuan tersebut hanya berlangsung singkat, namun Kapolda Jatim menyempatkan diri untuk bertemu dengan Dokter yang menangani KH. Maksum.

Pesan Kapolda Jatim agar Dokter dan petugas medis yang merawat KH Maksum dapat memberikan perawatan terbaik kepada beliau. Hal ini disampaikan oleh perwakilan pihak keluarga KH. Maksum yakni Bapak Toha Yusuf Zakaria.

Kepada keluarga, Kapolda Jatim menyampaikan harapan dan doa agar KH Maksum segera diberikan kesembuhan oleh Allah SWT dan dapat segera menjalankan aktivitas seperti sediakala.