Istri Mantan PM Pakistan Tutup Usia di London

Kulsom Nawaz istri mantan PM Pakistan Nawaz Syarif tutup usia. Foto Reuters
Kulsom Nawaz istri mantan PM Pakistan Nawaz Syarif tutup usia. Foto Reuters

London,Sayangi.com- Kulsoom Nawaz, istri mantan PM Pakistan Nawaz Sharif meninggal dunia Selasa, 11 September 2018 di usia 68 tahun. Sebelum tutup usia Nawaz sudah berbulan-bulan mengalami kondisi kritis di sebuah rumah sakit di London, Inggris, Selasa, 11 September 2018.

Dikutip dari VOA news Rabu (12/9/2018) Juru bicara Liga Muslim Pakistan, Maryam Aurangzeb mengatakan, Kulsoom Nawaz tutup usia, Selasa (11/9) dini hari.

Saat ini pengaturan telah dibuat guna membawa pulang jenazahnya ke Pakistan untuk dikebumikan.Aurangzeb mengatakan, Nawaz menderita kanker tenggorokan dan telah menjalani operasi di sebuah rumah sakit tahun lalu.

Sementara itu mantan PM Sharif dan putrinya,Maryam Nawaz,telah ditahan di sebuah penjara di Pakistan. Keduanya ditahan sejak Juni saat keduanya pulang untuk menjalani hukuman karena kasus korupsi.

Sharif tampil di sebuah pengadilan di Islamabad,pada Selasa (11/9).Mantan orang no 1 Pakistan ini telah mengajukan permohonan pembebasan dengan jaminan, namun pengadilan belum mengambil keputusan terkait permohonannya itu.