Disuguhi Kacang Mede Dalam Penerbangan Presiden Sri Lanka Ucap Kalimat Tak Senonoh

Kacang Mede membuat Presiden Sri Lanka Sirisena naik pitam.Foto Asian Mirror
Kacang Mede membuat Presiden Sri Lanka Sirisena naik pitam.Foto Asian Mirror

Kolombo,Sayangi.com-Presiden Sri Lanka, Maithripala Sirisena marah besar serta mengeluarkan kalimat tak senonoh dalam pesawat penerbangan.Hal ini berpangkal saat dalam perjalanan dari Kathmandu menuju Kolombo, orang no 1 Sri Lanka ini disuguhi kacang mete oleh seorang kru.

Entah apa alasannya, tiba-tiba saja Sirisena naik pitam. Tanpa segan segan, Presiden Srilanka Sirisena mengatakan kacang itu tidak cocok untuk dimakan anjing apalagi manusia. Dilansir Asean Mirror Rabu (12/9/2018) kalimat tersebut ia dalam penerbangan maskapai Sri Lanka Airlines.

Selain diatas, Sirisena juga pernah membuat kontroversi lainnya. Pada Desember 2015 lalu, dia menyerukan agar penyelenggara konser Enrique Iglesias di Colombo dicambuk. Seruan itu akibat ada perilaku yang dianggap tidak beradab oleh Sirisena saat konser berlangsung.

Ucapan Sirisena berpuncak pada seorang perempuan yang melemparkan pakaian mereka dan berlari ke panggung untuk kemudian mencium Enrique. Menurut Sirina tindakan tersebut jauh dari nilai dan adab yang selama ini dijunjung di Sri Lanka. Tindakan tersebut adalah perilaku yang paling tidak beradab yang bertentangan dengan budaya kita,ucap presiden Srilanka Sirisena.