Zulkifli Hasan Sebut Demokrat memang Dua Kaki, Satu di Prabowo, dan Satu di Sandi

Zulkifli Hasan

Jakarta, Sayangi.com – Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengaku yakin dengan konsistensi Partai Demokrat. Zulkifli mengaku tahu betul konsistensi Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) lantaran sempat menjabat sebagai menteri di masa pemerintahan SBY.

Hal itu dikatkan Zulkifli menanggapi sikap politik dua kaki Partai Demokrat lantaran memberikan kebebasan bagi para kadernya untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Sikap politik tersebut mendapatkan reaksi dari berbagai pihak.

“Pak SBY enggak begitu. Saya kan mantan menterinya, enggak gitu,” kata Zulkifli di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Rabu (12/9).

Ia pun memastikan sikap politik SBY tetap mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Istilah dua kaki, menurut Zulkifli, maksudnya adalah satu kaki berada di Prabowo dan satu kaki lainnya berada di Sandi.

“Memang dua kaki. Tapi satu di Pak Prabowo, satu di Sandi,” ucapnya.

Selain itu, Zulkifli juga menyambut baik pertemuan SBY dan Prabowo yang akan digelar malam ini.

“Alhamdulillah semakin sering ketemu semakin bagus,” imbuhnya.

Dikabarkan, Prabowo dan Sandi akan menemui SBY di kediamannya di Mega Kuningan, Jakarta Selatan. Kemungkinan pertemuan kedua pihak tersebut turut membahas koalisi di pilpres nanti. Pertemuan akan digelar pukul 19.00 WIB.