Kembali, Putra Ahmad Albar Diamankan Polisi Karena Kepemilikan Ganja

Ozzy Albar

Jakarta, Sayangi.com – Kabar kurang mengenakkan kembali menerpa musisi senior Ahmad Albar. Setelah Fahri Albar terlibat kasus kepemilikan narkoba pada Februari 2018 lalu, kali ini putra Ahmad Albar lainnya, Ozzy Albar diamankan karena kepemilikan ganja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan Ozzy dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dari saku Ozzy, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ganja

“Dari uang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/9).

Awalnya, kata Argo, Ditresnarkoba mendapat informasi soal Ozzy yang kerap mengonsumsi ganja. Vokalis band Jibriel itu diamankan si sebuah ATM di kawasan Jakarta Selatan.

“Kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA,” terangnya.

Saat ditanya dari mana Ozzy mendapat barang haram tersebut, Argo belum dapat menjelaskan. Pasalnya pihak Ditresnarkoba masih mendalami kasus tersebut.

“Keterangan lain masih didalami. Nanti kita tunggu ya apakah seorang diri atau bagaimana. Itu informasi awal seperti itu,” pungkasnya.

Hal senada juga dikatakan Kasubdit II Ditresnrkoba Polda Metro Jaya AKBP Doni Alexander. Menurutnya, Ozzy masih menjalani pemeriksaan oleh penyidik.

Menurut Doni, pihaknya telah melakukan tes urine terhadap yang bersangkutan. Hasilnya, Ozzy diketahui positif mengonsumsi ganja.

“Urine nya positif, selain itu juga kita temukan barang bukti nya ya,” kata Doni.

Seperti diketahui, sebelum Ozzy, sang kakak Fachri Albar juga pernah berurusan dengan polisi terkait kepemilikan narkoba. Fachri divonis tujuh bulan rehabilitasi.