Prabowo-Sandi Kunjungi Kediaman SBY

Prabowo-Sandiaga Uno mengunjungi kediaman SBY

Jakarta, Sayangi.com – Bakal calon presiden Prabowo Subianto bertemu Ketua Umum DPP Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyonodi Kediaman SBY di Kuningan, Jakarta, Rabu malam.

Prabowo didampingi bakal calon wakil presiden Sandiaga Uno,

Prabowo dan Sandiaga datang di kediaman SBY sekitar pukul 19.38 WIB dan langsung disambut SBY yang didampingi Komandan Kogasma Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Sekjen Partai Demokrat Hinca Pandjaitan.

Prabowo hadir mengenakan kemeja putih, sedangkan Sandiaga mengenakan kemeja berwarna biru langit. Sementara itu SBY mengenakan kemeja panjang berwarna biru dan AHY mengenakan batik biru dengan motif putih.

Sebelum kedatang Prabowo-Sandiaga, Hinca mengatakan bahwa pertemuan tersebut akan membicarakan banyak hal namun dirinya enggan mengungkapkannya.

“Saya beritahu bahwa malam ini ada pertemuan dan nanti sesudah pertemuan akan kami jelaskan isi pertemuan,” kata Hinca di kediaman SBY, di Kuningan, Jakarta, Rabu malam.

Hinca menegaskan bahwa posisi Demokrat saat ini dua “kaki”, yaitu “kaki” kanan urusan Pemilu Presiden (Pilpres) dan “kaki” kiri urusan Pemilu Legislatif 20`9.