Polisi: Ozzy Albar Telah Konsumsi Narkoba Sejak Tahun 2008

Polisi memperlihatkan Ozzy Albar sebagai tahanan kasus kepemilikan narkoba jenis ganja.

Jakarta, Sayangi.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, pihaknya telah menahan putra musisi gaek Ahmad Albar, Ozzy Albar. Penahan Ozzy terhitung sejak hari ini.

“Terhadap tersangka OA (Ozzy Albar) telah kita tahan sejak hari ini,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/9).

Disampaikan Argo, vokalis band Jibriel telah mengkonsumsi narkoba sejak 10 tahun lalu. Selain ganja, Ozzy juga diketahui pernah mengkonsumsi obat penenang dan sabu.

“Alasannya menurut yang bersangkutan untuk coba-coba. Itu sejak 2008 lalu digunakan tersangka, selain itu untuk menenangkan diri juga,” katanya.

Atas perbuatannya, Ozzy dikenakan Pasal 111 Ayat 1 Undang-undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika, dengan ancaman 4 tahun penjara.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar kurang mengenakkan kembali menerpa musisi senior Ahmad Albar. Setelah Fahri Albar terlibat kasus kepemilikan narkoba pada Februari 2018 lalu, kali ini putra Ahmad Albar lainnya, Ozzy Albar diamankan karena kepemilikan ganja.

Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan Ozzy dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dari saku Ozzy, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ganja

“Dari uang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/9).

Awalnya, kata Argo, Ditresnarkoba mendapat informasi soal Ozzy yang kerap mengonsumsi ganja. Vokalis band Jibriel itu diamankan si sebuah ATM di kawasan Jakarta Selatan.

“Kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA,” terangnya.