Saat Diamankan Polisi, Ozzy Albar Bersama Seorang Wanita

Polisi memperlihatkan Ozzy Albar sebagai tahanan kasus kepemilikan narkoba jenis ganja.

Jakarta, Sayangi.com – Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, saat diamankan polisi Ozzy Albar tidak sendiri. Ia tengah menunggu rekan wanitanya yang sedang berada di ATM.

“Saat diamankan, rekannya perempuan berinisial NB itu sedang mengambil uang. Kemudian kita langsung tangkap AO ada narkotika jenis ganja yang yang dimasukkan dalam plastik kecil disakunya,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (13/9).

Polisi, kata Argo, juga sempat memeriksa NB di lokasi penangkapan. Kendati tidak ditemukan barang bukti narkoba dari tangan NB, namun ia terbukti positif menggunakan sabu.

“Karena tidak ada barang bukti dari NB, maka yang bersangkutan akan menjalani rehabilitasi. Sedangkan OA resmi ditahan per hari ini,” terangnya.

Hingga saat ini polisi juga masih memburu keberadaan seorang tersangka berinisial B. B diakui Ozzy merupakan orang yang memasok narkoba kepadanya.

“Dari keterangan tersangka barang haram itu didapat dari B. Sekarang kita masih mencari pria berinisial B, yang memasok ganja tersebut,” katanya.

Sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya membenarkan penangkapan Ozzy dilakukan oleh Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya. Dari saku Ozzy, polisi menemukan barang bukti narkoba berupa ganja

“Dari uang bersangkutan didapatkan di sakunya itu ada 2,6 gram ganja,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (12/9).

Awalnya, kata Argo, Ditresnarkoba mendapat informasi soal Ozzy yang kerap mengonsumsi ganja. Vokalis band Jibriel itu diamankan si sebuah ATM di kawasan Jakarta Selatan.

“Kita menangkap seseorang di ATM di Jalan Wolter Mongisidi, di Jakarta Selatan, kita menangkap OA,” terangnya.