GNPP Launching Slogan Baru #2019PrabowoSandi

Prabowo-Sandiaga

Jakarta, Sayangi.com – Koalisi pengusung Bakal Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno meluncurkan slogan dan tagar baru yakni #2019PrabowoSandi.

Ketua Presidium Pusat Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, peluncuran sligan dan tagar baru #2019PrabowoSandi adalah dalam rangka menanmpung aspirasi masyarakat pendukung.

“Dalam rangka menampung aspirasi para pendukung menjelang penetapan Daftar Calon Tetap (DCT) Pilpres, Pendaftaran Tim Kampanye Nasional serta pengambilan nomor urut Pilpres 2019, dengan ini kami Gerakan Nasional Prabowo Presiden (GNPP) kembali meluncurkan slogan dan simbol perjuangan rakyat Indonesia, yaitu: #2019PrabowoSandi,” kata Dasco di Jakarta, Sabtu (15/4).

Tak hanya itu, tambah Dasco, pada hari ini juga, akan diluncurkan lagu perjuangan yang diciptakan oleh Sang Alang berjudul #2019PrabowoSandi.

Menurut Dasco, slogan dan simbol #2019PrabowoSandi ini akan memperkaya yang telah lebih dahulu telah disosialisasikan yakni #2019PrabowoPresiden.

“Menurut kami sebuah gerakan selainĀ  menjadi media komunikasi penyampai pesan, juga haruslah menjadi penampung aspirasi antara yang mendukung serta yang didukung. Slogan dan simbol perjuangan dibuat agar para pendukung merasa terwakili. Untuk terus mensosialisasikan slogan-slogan perjuangan tersebut, dalam waktu dekat kami akan melakukan roadshow ke-99 kota di seluruh Indonesia,” kata Dasco.