Rasisme dan Pelecehan Seksual Jadi Dagelan Emmy Awards 2018

Emmy Award ke 70 tahun 2018 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Foto Variety
Emmy Award ke 70 tahun 2018 digelar di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Foto Variety

California,Sayangi.com-Ajang penghargaan Emmy Awards 2018 telah resmi digelar pada Senin (17/9) waktu Amerika Serikat. Acara Emmy Award ke -70 ini digelar Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika

Sebelum nama-nama pemenang diumumkan, sekelompok aktor dan aktris tampil di atas panggung untuk membuka acara.

Mereka yang tampil diatas panggung adalah Kate McKinnon, John Legend, Ricky Martin, dan RuPaul.

Diatas panggung keempat aktor dan aktris  itu bercanda, menari dan bernyanyi. Mereka bergurau mengenai isu-isu yang sedang hangat dibicarakan. Isu yang diangkat dalam bentuk humor tersebut mulai dari pelecehan seksual, rasisme sampai ledekan pemerintahan Presiden AS Donald Trump.

Setelah penampilan tersebut selesai, kedua pembawa acara yang merupakan bintang ‘Saturday Night Life’, Colin Jost dan Michael Che, mulai mengantar penonton ke segmen tayangan berikutnya.

Ucapan Jost yang disambut tawa hadirin saat ia ,menyapa “Tahun ini tamu undangan dipersilakan minum di tempat duduknya. Saya harap Anda semua senang mendengarnya, karena satu hal yang diperlukan Hollywood saat ini ialah pekerja yang kehilangan kemampuannya dalam pekerjaannya.

Tak lama iapun membacakan bahwa serial ‘The Handmaid’s Tale merupakan nomasi utama pada malam ini. Ditengah pembacaan nominasi ini Che juga tak lupa menyampaikan humornya.

“Kulit hitam menganggap apa yang terjadi dalam serial tersebut masa lalu, tapi kulit putih senang menyaksikannya seperti serial Roots,” ujar Che yang disambut gelak tawa penonton. Chepun kemudian menyebut serial tentang perbudakan yang ditayangkan pada tahun 1970-an.

Selain ‘The Handmaid’s Tale’ dan ‘Game of Thrones‘, serial televisi lain yang juga menjadi pesaing dalam Emmy Awards 2018 ialah ‘The Americans’, ‘Westworld’, ‘The Crown’, ‘Stranger Things’ dan ‘This is Us’.

sumber: variety