Perempuan Borong Kategori Komedi Dalam Emmy Awards 2018

Serial komedi 'The Marvelous Mrs. Maisel' mendominasi peraihan di Emmy Awards 2018. Foto Variety
Serial komedi 'The Marvelous Mrs. Maisel' mendominasi peraihan di Emmy Awards 2018. Foto Variety

California,Sayangi.com- Penulis naskah dan sutradara komedi, Amy Sherman-Palladino, belum kembali ke tempat duduk ketika namanya disebutkan dua kali berturut-turut. Namanya disebutkan masing-masing untuk Outstanding Writing For A Comedy Series dan Outstanding Directing For A Comedy Series.

Dia berdiri dari kursinya dengan dramatis, melepaskan jubah gaunnya dan melenggang ke panggung, dengan senyuman lebar. Serial komedi ‘The Marvelous Mrs. Maisel’ yang ditulisnya mendominasi peraihan di Emmy Awards 2018.

Terlahir dari pasangan orangtua komedian dan penari, Sherman-Palladino memulai karir dari serial klasik Roseanne. Iapun memulai karirnya dengan menulis dan memproduseri sendiri.

Dikutip dari TMX Selasa (18/9) serial ‘Gilmore Girls’ adalah karya yang melambungkan nama Sherman-Palladino .The Return of Jezebel James’ dan ‘Bunheads‘ juga ditulis oleh Sherman-Palladino, yang pada 2016 memulai ‘The Marvelous Mrs. Maisel’.

Film yang mengambil latar belakang cerita di tahun 1950-an, Mrs. Maisel adalah seorang ibu rumah tangga yang menjadi salah seorang stand up comedian pertama di Amerika.

The Marvelous Mrs. Maisel’ juga mendapat penghargaan untuk Outstanding Lead Actress In A Comedy Series (Rachel Brosnahan) dan Outstanding Supporting Actress In A Comedy Series (Alex Borstein).

Dua piala kategori lain, Outstanding Supporting Actor In A Comedy Series serta Outstanding Lead Actor In A Comedy Series, direbut oleh Henry Winkler dan Bill Hader dari serial komedi ‘Barry‘.