Koalisi Partai Pengusung Prabowo-Sandi Bahas Finalisasi Tim Pemenangan Hari Ini

Ahmad Muzani.

Jakarta, Sayangi.com – Pimpinan partai koalisi pengusung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno dijadwalkan akan menggelar rapat dengan Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (18/9) Sore ini.

Sekjen Partai Gerindra Ahmad Muzani mengatakan, salah satu hal yang akan dibahas adalah finalisasi struktur tim pemenangan pasangan Prabowo-Sandiaga.

“Rencananya Pak Prabowo juga mengundang pimpinam partai koalisi untuk membicarakan finalisasi, tim pemenangan nasional sebelum konsep itu difinalkan dan dilaporkan ke KPU,” kata Muzani di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (18/9).

Muzani berharap, finalisasi struktur tim pemenangan bisa rampung dalam waktu cepat. Mengingat, struktur ini harus diserahkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) paling lambat 20 September 2019.

“Mungkin tanggal 20 atau 19 (September) nanti malam keputusannya,” ucap dia.

Sejauh ini, kata dia, jabatan dalam struktur tim pemenangan Prabowo-Sandiaga sudah diisi sejumlah nama. Sebab, setiap partai mitra koalisi sudah menyetorkan kader terbaik untuk ditempatkan dalam struktur tim.

“Kalau terisi semua sudah. Dari partai-partai semuanya sudah lengkap, sudah dari hari kapan sudah selesai tetapi kan kemudian kita memasukan nama tokoh-tokoh yang ingin bergabung baik pribadi ataupun lembaga yang memiliki kapasitas di semua departemen, sehingga itu yang kemudian menyebabkan nama-nama itu menjadi agak molor,” tandasnya.