Hendak Berangkat Kerja, Polwan Jadi Korban Tabrak Lari di Bekasi

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Malang benar nasib yang menimpa Anggota Densus 88 Mabes Polri bernama Bripka Krisnawati. Polwan itu menjadi korban tabrak lari saat berangkat menuju kantornya, Selasa (18/9) pagi.

Kasubdit Bin Gakkum Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto mengatakan, peristiwa nahas tersebut terjadi di Jalan Raya Bekasi Timur, Jakarta Timur. Saat itu korban yang mengendarai sepeda motor Yamaha X Ride tiba-tiba ditabrak oleh pengemudi mobil Honda CRV warna putih.

“Sesampainya di traffic light Uniland, korban ditabrak dari belakang oleh kendaraan roda empat. Namun sayang nopolnya tidak tercatat,” ujar Budiyanto dalam keterangan tertulisnya, Selasa (18/9).

Sadar telah menabrak sepeda motor, pengemudi mobil memilih melarikan diri. Sementara polwan berusia 35 tahun itu terpental ke badan jalan.

“Korban ikut terpental dengan sepeda motornya menyebabkan luka-luka dibagian kepalanya. Korban sempat pingsan sebelum akhirnya sadar,” jelasnya.

Hingga saat ini Budiyanto mengaku, pihaknya belum dapat memastikan siapa pengemudi Honda CRV putih itu. Pemeriksaan dan olah tempat kejadian perkara masih dilakukan polisi.

“Sampai saat ini, kita masih melakukan pengajaran terhadap pelaku,” katanya.