Ratusan Orang Rela Antre Demi iPhone Baru Seharga Motor

Ratusan orang warga Jepang rela mengantri untuk mendapatkan seri iPhone terbaru.Foto Reuters
Ratusan orang warga Jepang rela mengantri untuk mendapatkan seri iPhone terbaru.Foto Reuters

Tokyo,Sayangi.com- Negara Asia seperti China, Hong Kong, Jepang, Arab Saudi, Taiwan, dan Singapura masuk dalam kategori gelombang pertama peluncuran iPhone seri terbaru.

Jumat, 21 September 2018,perusahaan Teknologi Amerika ini resmi meluncurkan tiga jenis iPhone X terbaru di beberapa negara termasuk Asia. Saat diluncurkan di Jepang,Para pembeli rela mengantri untuk menjadi yang pertama mendapatkan seri iPhone terbaru itu.

Distribusi lini iPhone baru akan dibagi menjadi dua gelombang.Gelombang pertama meliputi 30 negara pertama, di mana pre-order dimulai pada 14 September dan tersedia pada 21 September hari ini.

Harga yang dibandrol seri iPhone terbaru ini mulai dari 749 dollar AS (sekitar Rp 10,7 jutaan) untuk iPhone XR, 999 dollar AS (sekitar Rp 14,3 jutaan) untuk iPhone XS, dan 1.099 dollar AS (sekitar Rp 15,8 jutaan) untuk iPhone XS Max.

Phone XS hadir dengan bahan stainless steel berkelir emas berbalut kaca di bagian depan dan belakang. Hadir dengan warna gold, silver dan space gray, iPhone X telah mengantongi sertifikasi tahan debu dan air IP68.

Dengan desain aerospace-grade aluminium, iPhone XR hadir dengan berbagai pilihan warna diantaranya putih, hitam, biru, coral dan kuning.

sumber: reuters