Komika Mudy Taylor Diamankan Polisi Karena Kepemilikan Sabu

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono, (Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Narkoba dan artis seolah bagai dua sisi mata uang yang tidak dipisahkan. Belum lama Ozzy Albar diamankan, kali ini komika Mudy Taylor yang harus berurusan dengan polisi karena kasus narkoba.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan, Mudy diamankan karena dugaan kasus kepemilikan narkoba. Mudy diamankan oleh Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Komika yang terkenal dengan permainan gitarnya ini diamankan pada Sabtu (21/9). Ia diamankan di kediamannya di wilayah Tangerang, Banten.

“Yang bersangkutan diamankan pada hari Sabtu 22 September 2018 pukul 23.00 WIB di rumah tersangka di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan,” ujar Argo di Jakarta, Senin (24/9).

Seperti diketahui, Mudy termasuk komika papan atas di Indonesia. Sejumlah film layar lebar seperti Comic 8 dan Warkop DKI Reborn : Jangkrik Boss Part 1 juga pernah dibintanginya.

Dari tangan Mudy, polisi turut menyita sejumlah barang bukti. Diantaranya ialah satu klip berisi sabu 0,18 gram bruto, dua buah bong alat hisap sabu, dua buah cangklong, dua buah korek api gas modifikasi dan dua ponsel milik tersangka.

“Saat ini tersangka masih diperiksa di Ditresnarkoba Polda Metro Jaya,” kata Argo.