Sempat Minta Maaf, Ommy Waisa Bunuh Diri Dengan Menembak Dadanya

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Ommy Waisa Andrian ditemukan tidak bernyawa, pada Selasa (16/10) sekira pukul 14.30 WIB. Ia ditemukan tewas di Apartemen Mediterania tower 2 unit Kenanga lantai 25, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Ommy pertama kali ditemukan tewas oleh Ordy Agustin dan Orly Merty. Pria 43 tahun itu diduga tewas bunuh diri, karena ditemukan luka tembak di dada korban.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, awalnya Ordy dan Orly mendapat telepon dari korban. Keduanya curiga karena saat menelepon, korban meminta maaf

“Saat kedua saksi ada di rumah sedang menerima telepon dari korban dengan kata-kata ‘Maafkan Saya’, lalu saksi langsung mendengar suara letusan,” ujar Argo di Jakarta, Rabu (17/10).

Merasa khawatir dengan apa yang menimpa Ommy, kata Argo, kedua saksi langsung menuju apartemen korban. Namun ketika sampai apartemen, saksi tidak bisa masuk ke dalam lantaran dikunci.

“Kemudian kedua saksi melapor ke Polsek Tanjung Duren . Kedua saksi bersama-sama petugas kepolisian mendatangi ke tempat kejadian,” jelasnya.

Bersama polisi, akhirnya saksi berhasil membuka pintu apartemen korban. Betapa kagetnya kedua saksi ketika melihat korban sudah terbujur kaku bersimbah darah.

“Setelah pintu terbuka kedapatan korban tergeletak dengan kondisi telah meninggal dunia, dengan dua luka tembak di dada sebelah kiri,” kata Argo.

Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati guna keperluan visum. Sementara kasus masih ditangani Polsek Tanjung Duren.