Polisi Kantongi Identitas Pelaku Perkelahian Berdarah di Depan Diskotek Bandara

Ilustrasi
Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Dua kelompok terlibat perkelahian di depan diskotek Bandara, Daan Mogot, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (17/10) malam. Akibatnya seorang warga berinisial HS (38) tewas karena luka tusukan.

Kapolsek Metro Kebon Jeruk Kompol Marbun mengatakan, pihaknya telah melakukan olah tempat kejadian perkara. Hasilnya, polisi berhasil mengantongi identitas orang yang diduga pelaku pembunuhan.

“Untuk nama-namanya, empat orang pelakunya sudah kita kantongi. Posisi mereka sekarang sedang kita lacak keberadaannya,” ujar Marbun saat dikonfirmasi, Kamis (18/10).

Marbun menjelaskan, keributan yang terjadi di luar diskotek diduga karena masalah sepele. Saat itu, korban HS diduga bersenggolan dengan salah satu pelaku, saat menikmati hiburan.

“Mungkin di dalam diskotek, orang itu (korban dan pelaku) senggolan atau bagaimana, salah paham kan namanya,” jelasnya.

Selain HS yang meninggal dunia, empat temannya juga mengalami luka-luka akibat peristiwa tersebut. Mereka adalah UK, S, Z dan seorang perempuan berinisial LS.

Menurut Marbun, keempat korban masih menjalani perawatan di rumah sakit. Namun secara keseluruhan, kondisi korban telah mulai berangsur membaik.

“Korban sudah mulai membaik ya, tapi masih dirawat di beberapa rumah sakit,” pungkasnya.