Remaja 17 Tahun Tewas Dibacok Saat Berboncengan di Kawasan Cinere

Ilustrasi pembacokan

Jakarta, Sayangi.com – Nahas nasib yang dialami seorang pemuda bernama Rizki Ramadhan. Remaja 17 tahun itu harus meregang nyawa setelah mendapat luka bacokan senjata tajam di punggungnya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, peristiwa tersebut terjadi di Depan Pangkalan Golf Jalan Punak, Pangkalan Jati, Cinere, Jumat (19/10) malam.

Mulanya, kata Argo, korban bersama temannya yang bernama Muhammad Fahrizal berboncengan menggunakan sepeda motor. Lalu ketika sampai di tempat kejadian perkara (TKP), korban yang dalam posisi dibonceng tiba-tiba diserang orang tidak dikenal.

“Saat melintas di TKP tiba-tiba datang pelaku yang berboncengan sepeda motor dari arah belakang. Dia langsung mengayunkan senjata tajam dan mengenai punggung korban,” ujar Argo di Jakarta, Sabtu (20/10).

Mengetahui temannya terkena bacokan, sambung Argo, Fahrizal kemudian menepikan sepeda motornya. Saat dilihat, punggung warga Cilobak Raya, Pangkalan Jati ini sudah bersimbah darah.

“Mengetahui hal tersebut, Fahrizal dan seorang warga bernama Joko Santoso langsung melarikan korban ke Rumah Sakit Fatmawati. Namun saat ditangani, korban meninggal dunia,” jelas Argo.

Polisi sampai sekarang masih menggali informasi dari Fahrizal, mengenai ciri-ciri pelaku yang membacok korban. Sementara kasus ini sendiri masih ditangani oleh Polsek Cilandak.