Pulang Kerja, Gadis 22 Tahun di Bogor Tewas Tertabrak Truk Tronton

Ilustrasi Tewasnya TKI Di Suriah. Foto Law Justice
Ilustrasi

Bogor, Sayangi.com – Seorang gadis bernama Dita Amalia harus mengalami nasib tragis. Gadis asal Parung Panjang, Bogor ini tewas setelah tertabrak truk tronton pengangkut hasil galian tambang.

Insiden maut ini terjadi di Jalan Raya Sudamanik, Kampung Cijapar, Parung Panjang, Kabupaten Bogor. Gadis 22 tahun itu tertabrak saat dalam perjalanan pulang ke rumah dari tempat kerja.

Kasat Lantas Polres Bogor AKP Hasby Ristama mengatakan, korban langsung tewas di lokasi. Korban tertabrak saat menyeberang setelah turun dari sepeda motor kekasihnya, pada Minggu (21/10) malam.

“Korban pulang kerja diantar kekasihnya, setelah pamitan korban menyeberang jalan. Tiba-tiba truk tronton lewat dari arah Parung Panjang menuju Caringin-Bunar. Korban terseret hingga meninggal dunia di TKP,” ujar Hasby dalam keterangan tertulisnya, Senin (22/10).

Tidak butuh waktu lama, akhirnya polisi berhasil mengamankan pengemudi truk maut ini. Diketahui, sang supir tidak memiliki SIM dan juga masih berada dibawah umur.

Menurut Hasby, kecelakaan terjadi akibat ulah supir yang ugal-ugalan dan tidak hati-hati. Saat ini sang supir masih berada di Mapolres Bogor untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Di jalur tersebut, diakui Hasby, memang rawan kecelakaan. Oleh Karena itu, ia mengimbau pengemudi untuk selalu berhati-hati dan tetap mematuhi aturan lalu lintas yang ada.

“Selain Dita, sudah ada sembilan korban sebelumnya. Mayoritas supirnya masih dibawah umur dan belum punya SIM,” tandasnya.