Adik Freddie Mercury Datangi Bintang Bohemi Rhapdosy Rami Malek

Rami Malek memrankan Freddy Mercury untuk film Bohemian Rhapsody. Foto extra.ie
Rami Malek memrankan Freddy Mercury untuk film Bohemian Rhapsody. Foto extra.ie

Hollywood,Sayangi.com- Film Bohemian Rhapsody yang mengangkat kisah kehidupan Freddie Mercury memang belum tayang secara umum. Namun, sejumlah pengamat dan kritikus film sudah menyaksikan film ini lebih cepat.

Freddie Mercury adalah legenda musik yang meninggal tahun 1991 di usia 45 tahun. Meski telah meninggal selama dua dekade, Pelantun tembang We Are The Champion masih dikenang dan jadi panutan.

Tentang Film Bohemian Rhapsody,para kritikus film seolah tak memiliki komentar negatif terhadap pemeran utama Rami Malek. Di film Bohemian Rhapsody, ia memerankan Freddie Mercury.

Saudari Freddie, Kashmira Cooke,dikabarkan menyempatkan datang ke lokasi syuting Bohemian Rhapsody. Cooke tak menyangka Rami Malek bisa berakting sebagus itu.

Bintang utama Bhemian Rhapsody inipun mengatakan “Aku bertemu Kashmira di hari pertama syuting . Ia tampak sedikit kaget melihat mendiang kakaknya dalam versi muda,ucap Malek

Penggarapan biopik filim ini, juga didukung oleh personel asli Queen yang masih hidup. Brian May sang gitaris ambil bagian jadi konsultan dalam proyek film ini. Gitaris tersebut memberi banyak masukan baik dalam sisi musikalitas atau aksi panggung film biopik tersebut.

sumber: extra.ie