South Carolina AS : Pemenang Lotere Sabet Hadiah Miliaran Dolar

Warga Amerika Serikat Antri Membeli Lotere. Foto ABC News
Warga Amerika Serikat Antri Membeli Lotere. Foto ABC News

Los Angeles, Sayangi.com- Seseorang warga Amerika Serikat yang belum diketahui identitasnya telah memenangkan lotere senilai $UD 1.537 miliar (sekitar Rp 2.2 triliun).

Lotere tersebut tercatat dalam undian Mega Milliions, dan kemungkinan pemenangnya tidak akan diketahui identitasya.Pemenang lotere ini boleh disebut sangat beruntung karena angka kemungkinan menjadi pemenang adalah satu dari 301.5 juta.

Pihak penyelenggara Mega Millions mengatakan tiket pemenang dibeli di negara bagian South Carolina. Tidak ada rincian mengenai dimana tiket pemenang tersebut dijual di South Carolina.

Hanya diwartakan pemenang tersebut memiliki enam angka yang keluar dalam. Undian tersebut telah diputar pada hari Selasa (24/10) malam waktu setempat.

Mega Millions mengumumkan Kelima angka tersebut adalah 5, 28, 62, 65, 70 dan Mega Ball 5.

Banyak yang beranggapan hadiah lotere ini semula dianggap sebagai yang terbesar di dunia. Tetapi situs Mega Milliions mengatakan bahwa angka ini sedikit lebih rendah dari hadiah Powerball di tahun 2016 berjumlah $US 1.586 miliar.
Di Amerika Serikat, North Carolina menjadi satu dari delapan negara bagian dimana pemenang lotere boleh tidak mengungkapkan jati diri mereka.

Negara bagian AS yang lain seperti Delaware, Georgia, Kansas,Maryland Maryland, North Dakota, Ohio dan Texas juga memperbolehkan pemenang lotere tidak mengungkapkan jati dirinya.

Dilansir dari ABC net, Kamis (25/10) Mega Millions dijual di 44 negara bagian di AS dan juga di Washington, DC dan Virgin Islands.Pemenang lotere ini boleh disebut sangat beruntung karena angka kemungkinan menjadi pemenang adalah satu dalam 301.5 juta.

Pemenang yang bisa menebak enam angka dengan benar tersebut akan bisa mendapatkan uang tunai sekali yang dibayar langsung satu kali sebesar $US 878 juta atau menerima $US 1.53 miliar yang dibayar dalam masa 29 tahun.

Laporan mencatatĀ diperlukan waktu beberapa hari atau bahkan berminggu-minggu sebelum pemenangnya untuk melapor. Pemenang sebelumnya telah diumumkan tanggal 24 Juli. Pemenang pada 24 Juli lalu, memenangkan $US 543 juta, yang digondol oleh 11 pekerja dari California