Terjatuh dari Motor, Dua Pelajar SMP di Tangerang Tewas Tergilas Truk

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Dua pelajar SMP di kawasan Kelapa Dua, Tangerang Selatan. Mereka tewas terlindas truk setelah terjatuh dari motor Honda Vario yang dikendarainya.

“Korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala dan badan setelah tubuhnya terlindas truk besar yang dikemudikan Yayan Nurjaya di Jalan Raya Legok, Kelapa Dua,” ujar Kasat Lantas Polres Tangsel AKP Lalu Hedwin, Kamis (25/10).

Menurut Hedwin, saat kejadian NS (13), berboncengan dengan AZ (13) sedang melaju dari arah Islamik menuju arah Legok di kawasan Kelapa Dua. Kondisi jalan di sekitar lokasi yang kurang baik, diduga jadi penyebab korban tidak menguasai sepeda motornya.

Sesaat setelah sepeda motornya oleng, korban terjatuh ke arah kanan jalan. Nahas, di saat bersamaan melaju sebuah truk besar melaju dari arah yang berlawanan.

“Diduga korban tidak hati-hati saat mengendarai kendaraan karena badan jalan tengah diperbaiki,” jelasnya.

Korban sempat dibawa ke RSU Kabupaten Tangerang untuk mendapat perawatan medis. Namun sayang, nyawa kedua remaja yang masih mengenakan seragam sekolah ini tidak tertolong.

“Sopir truk, Yayan Nurjaya beserta mobilnya telah diamankan di Polres Tangsel. Sementara kedua korban langsung dibawa keluarganya. Saat ini kasusnya ditangani Polres Tangsel,” pungkasnya.