Sylvester Stallone Lolos dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Bintang Hollywood
Bintang Hollywood "Rambo" Sylvester Stallone. Foto Getty Image

Los Angeles,Sayangi.com- Bintang “Rambo” Sylvester Stallone sempat dituduh melakukan pelecehan seksual pada 1987 dan 1990 oleh seorang wanita yang tak pernah secara resmi diungkap jati dirinya.

Korban menuduh Stallone melecehkannya pada 1987 dan 1990, dia juga memiliki saksi mata, seperti tertulis di dokumen itu. Namun tidak ada saksi mata yang mendukung tuduhan korban. Penyelidikan tambahan juga tidak membuahkan hasil yang memperberat tuduhan.

Tuduhan dari wanita Santa Monica, California itu juga sudah di luar batas waktu kasus. Dalam dokumen itu diungkapkan, sang korban yang namanya dirahasiakan menyatakan bahwa dia dan Stallone menjalin hubungan konsensual pada 1987. Akan tetapi nama wanita yang mengaku korban tidak pernah secara resmi diungkapkan.

Berdasarkan dokumen kantor yang dirilis Reuters Selasa (30/10) waktu setempat, Kejaksaan distrik Los Angeles memutuskan tidak ada cukup bukti untuk menuntut aktor Sylvester Stallone. Pemeran “Rambo” itupun lolos dari tuduhan pelecehan seksual terhadap wanita  pada 1987 dan 1990.

Tuduhan pelecehan seksual telah diajukan pada November 2017. Stallone yang kini berusia 72 tahun secara konsisten membantahnya.”Stallone selalu membantah tuduhan tersebut,” kata Michelle Bega, perwakilan Stallone, Selasa (30/10).