Berebut Lahan Parkir Alec Baldwin Diciduk Polisi

Alec Baldwin terlibat perkelahian di lahan parkir. Foto Variety
Alec Baldwin terlibat perkelahian di lahan parkir. Foto Variety

Hollywood,Sayangi.com- Aktor Alec Baldwin diciduk kepolisian New York Jumat (2/11/2018) sore waktu setempat. Penangkapan tersebut akibat Baldwin  terlibat perkelahian, Namun tak lama,bintang Hollywood yang pernah mengondol Academy Award itu dilepaskan.

Saksi mengatakan, jika aktor itu bertengkar dengan pria lain di tempat parkir dekat 10th Street dan 5th Avenue, New York, AS. Sumber dari kepolisian mengatakan, pertengkaran tersebut dipicu oleh perebutan tempat parkir.

Kepada TMZ saksi mata menerangkan sebelum Baldwin mendaratkan tinjunya ke rahang pria tersebut,Baldwin terlihat sangat marah dan argumen terjadi. Korban penonjokan Baldwin seorang priaberusia 49 tahun tersebut akhirnya dibawa ke rumah sakit.

Saksi akhirnya memanggil polisi, dan Baldwin ditangkap.Baldwin yang memilih tutup mulut saat keluar kantor polis. Saat di konfirmasi kejadian perkelahian tersebut manajemennya juga enggan memberikan komentar terkait kasus perkelahian tersebut

Perkelahian tersebut bukan kali pertama untuk Baldwin. Dia sempat beberapa kali berurusan dengan pihak berwajib lantaran perkelahian.

sumber:TMZ