Hadiri Konser Borobudur Symphony Mariah Carey Boyong Keluarga

Foto Netral English
Foto Netral English

Yogyakarta,Sayangi.com- Pertunjukannya HIMBARA Borobudur Symphony 2018 – Mariah Carey Live in Concert, akan di gelar Selasa, 6 November 2018. Acara tersebut digelar di Candi Borobudur, Magelang, Jawa Tengah. Dikabarkan dalam konser di Candi Borobudur ini pelantun tembang Hero juga memboyong keluarga ke Yogyakarta.

Mariah Carey dan keluarga telah tiba di Bandar Udara Adisutjipto Yogyakarta, Ahad, 4 November 2018 dinihari pukul 01.20 WIB dengan pesawat pribadi.

Kepada awak media, Bakkar Wibowo, Creative Director Borobudur Symphony 2018, pada Ahad (4/11) mengisahkan Mariah Carey sangat ecxited ingin segera tampil di salah satu bangunan heritage yang juga menjadi warisan budaya dunia.

Borobudur Symphony merupakan sebuah gelaran musik bertaraf internasional. Acara ini dihelat sebagai bentuk upaya sinergi jangka panjang BUMN Hadir Untuk Negeri dalam memperkenalkan pariwisata Indonesia ke tingkat dunia. Kegiatan destinasi wisata milik BUMN sebagai bentuk diplomasi budaya dalam kekuatan baru dalam memperkuat branding nasional.

Borobudur Symphony merupakan suguhan perpaduan dua mahakarya dunia, yakni Candi Borobudur yang merupakan warisan budaya anak bangsa dengan mahakarya musik dunia.

Dalam penyelenggaraannya yang pertama ini, helatan akbar yang dipromotori oleh PT Taman Wisata Candi Borobudur, Prambanan & Ratu Boko. Untuk Event Consultant menunjuk Rajawali Indonesia Communication yang memilih seorang diva dunia untuk beraksi di atas panggung berlatar Candi Borobudur.

Sebagai diva kelas dunia, Mariah Carey memiliki segudang prestasi. Maria Carey pernah menyabet  5 Grammy Awards, 21 World Music Awards, dan 21 American Music Awards, serta 32 Billboard Music Awards.