Seorang Bayi Terjatuh Kemudian Digilas Kereta Api Namun Selamat

Sebuah keajaiban Bayi selamat setelah digilas kereta api setelah terjatuh di stasiun kereta api di Uttar Pradesh India - Foto AFP
Sebuah keajaiban Bayi selamat setelah digilas kereta api setelah terjatuh di stasiun kereta api di Uttar Pradesh India - Foto AFP

New Delhi,Sayangi.com- Seorang bayi dinyatakan selamat dari digilas kereta api setelah terjatuh di rel kereta api. Kejadian yang mencengangkan panca indera ini terjadi di sebuah stesen di Uttar Pradesh, India hari Kamis (23/11).

Kejadian yang berhasil direkam banyak orang ini, menunjukkan kereta api meluncur di atas bayi perempuan berusia setahun. Gilasan tersebut seiring bayi lepas dari gendongan orang tuanya yang turun di stesen tersebut.

Dilansir dari AFP, Jumat (23/11) banyak orang yang menyaksikan kejadian tersebut hanya melongo. Namun ada juga yang menjerit kerana khawatir akan keselamatan bayi tersebut.

Bayi tersebut dilaporkan jatuh terlentang ketika kereta api yang dinaiki orang tuanya akan meninggalkan platform. Lantas kereta api meluncur  dengan kecepatan tinggi di atas kepala bayi itu.

Begitu kereta api meninggalkan stesen itu, seorang lelaki dengan menemukan dan mengambil bayi berkenaan, yang sedang menangis. Bayi tersebut ditemukan sama sekali tidak cedera.

Media tempatan melaporkan, orang tua bayi perempuan tersebut hilang dari gendongan ibunya saat penumpang yang tiba di sebuah stesen di kota Mathura berdesak desakan untuk keluar dari gerbong kereta.