Ajak Masyarakat Indonesia Berasuransi, Pagar Keluarga Perkenalkan Asuransi Kecelakaan Diri

Pagar Keluarga

Jakarta, Sayangi.com – Pagar Keluarga, sebagai agensi terpercaya penyedia berbagai produk perlindungan dan investasi inovatif, hari ini mulai meluncurkan aksi memasyarakatkan asuransi. Agency Director Pagar Keluarga, Peter Sindoro mengatakan, mayoritas masyarakat Indonesia belum menyadari akan pentingnya asuransi.

“Masih rendahnya kesadaran akan pentingnya berasuransi mendorong Pagar Keluarga, untuk turut giat memperkenalkan asuransi kepada masyarakat Iuas,” ujar Peter di Jakarta, Sabtu (24/11).

Menurut data dari Dewan Asuransi Indonesia, penetrasi asuransi saat ini baru mencapai angka enam hingga tujuh persen. Artinya secara garis besar, hanya ada 1,7 persen dari lebih 265 juta jiwa penduduk Indonesia saat ini memiliki asuransi.

“Sebagai langkah awal, kami mempromosikan asuransi sederhana dengan premi terjangkau, yaltu SMiLe Personal Accident. Ini ialah asuransi kecelakaan diri dari Sinarmas MSIG Life. ” jelasnya.

SMiLe Personal Accident, sambung Peter, adalah produk perlindungan atas risiko finansial yang mungkin terjadi. Termasuk jika nasabah meninggal dunia karena kecelakaan di jalan raya, tempat kerja atau akibat bencana alam.

“Tidak hanya itu, produk ini juga melindungi nasabah yang bekerja sebagai anggota TNI dan Polri. Hal ini tentunya harus sesuai dengan ketentuan yang tertuang dalam polis yang di terbitkan,” tegasnya.

Lebih jauh Peter mengatakan, SMiLe Personal Accident melindungi nasabah berusia minimal dua tahun sampai maksimal 65 tahun dan dapat diperpanjang hingga usia 70 tahun, SMiLe Personal Accident ditawarkan dalam tiga pilihan manfaat, yaitu Basic, Elite, dan Super.

“Saya percaya di tahun 2019 nanti, Pagar Keluarga dapat memberikan perlindungan kepada 100 ribu nasabah dengan nilai premi sebesar Rp 90 milliar,” pungkasnya.