Fotografernya Ditimpa Musibah, Kim dan Kanye West Gelontorkan Bantuan Rp358,7 juta.

Gambar Kanan Marcus Hyde photografer Keluarga Kim Kardhashian. Foto Daily Mail
Gambar Kanan Marcus Hyde photografer Keluarga Kim Kardhashian. Foto Daily Mail

Los Angeles,Sayangi.com- Pasangan Kim Kardashian dan Kanye West memberikan santunan sebesar USD25 ribu atau sekitar Rp358,7 juta untuk keluarga Marcus Hyde. Marcus adalah fotografer pribadi Kim dan Kanye.

Dikabarkan Marcus mengalami trauma serius di kepala setelah kecelakaan pada 18 Oktober 2018. Kecelakaan itu terjadi di Malibu saat ia mengendarai mobil Mercedes miliknya. Saat kecelakan didalam mobil Marcus ada penumpang wanita. Namun wanita tersebut telah pulih dari cedera kecelakaan ini.

Hal senada,laman GoFundMe juga membuat donasi untuk Marcus. Dana dari GoFund untuk Markus telah terkumpul sekitar USD10 ribu. Dana ini diberikan kepada pihak keluarga untuk membantu biaya pengobatan rumah sakit. Saat berita ini diturunkan Marcus masih menjalani perawatan di rumah sakit.

“Tolong doakan kawanku @MarcusHyde,” bunyi cuitan Kim dalam Twitter pada akhir bulan lalu.

Sebelum kecelakaan terjadi, Marcus Hyde ikut berlibur bersama keluarga Kardashian di Bali. Saat di pulau Dewata Marcus berhasil mengabadikan keluarga Kardashian lewat cepretannya. Foto keluarga Kardashian di Bali sempat beredar di media sosial.

Sumber: TMZ