PAN Kalsel Dukung Jokowi-Ma’ruf, Erick Thohir: Insya Allah Berkah

Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir. (Ist)

Jakarta, Sayangi.com – Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PAN Kalimantan Selatan (Kalsel) telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin. Sikap itu bersebrangan dengan sikap DPP PAN yang mendukung Prabowo Subianto – Sandiaga Uno.

Menanggapi dukungan dari DPW PAN Kalsel itu, Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf Amin, Erick Thohir mengucapkan terima kasih karena telah menyatakan dukungannya kepada pasangan nomor urut 01.

“Kita lihat banyak teman, sahabat-sahabat yang hati nuraninya sama kayak kita yang ingin membangun ekonomi ummat,” kata Erick Thohir usai menyambangi Rumah Situbondo, Menteng, Jakarta Pusat, Senin (10/12).

“Jokowi-KH Ma’ruf memang ingin membangun Indonesia, sama seperti teman-teman PAN di Kalsel itu yang kemarin deklarasi,” tambahnya.

Erick menilai, sikap DPW PAN Kalsel itu sangat luar biasa. Maka itu, dia mengucapkan terima kasih kepada para kader PAN yang dipanggilnya sebagai sahabat itu

“Insya Allah berkah. Karena saya yakin, Allah SWT selalu memberikan yang terbaik kepada individu atau kelompok orang yang punya kesamaan ingin untuk memberikan yang terbaik untuk rakyat Indonesia,” ujar Erick.