Caca Duo Molek Ditangkap Polisi Saat Konsumsi Sabu Bersama Seorang Pria

Caca Duo Molek ditangkap polisi karena sabu. 9Foto: Sayangi.com/Tri Setyo)

Jakarta, Sayangi.com – Tim Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap penyanyi dangdut Caca Wulan Sari (CWS). Dalam kasus ini polisi berhasil menyita barang bukti sabu seberat 5,0966 gram dan ekstasi seberat 0,5 gram.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, wanita cantik yang karib disapa Caca Duo Molek ini kedapatan mengkonsumsi narkoba di apartemen di bilangan Jakarta Selatan. Saat diamankan, Caca tengah bersama seorang pria bernama Chandra.

Awalnya, kata Argo, polisi menangkap seorang pria berinisial YAS di sebuah hotel di Jakarta Pusat pada Kamis (10/1). Dari tangan YAS, polisi menyita narkoba jenis sabu sebesar 5,05 gram.

“Dari hasil interogasi Yahya, ia mengaku bahwa tanggal 9 Januari sabu telah didistribusi ke Chandra dan Caca dan menggunakannya bersama,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Senin (14/1).

Dari informasi yang didapat dari YAS, lanjut Argo, polisi menangkap Chandra dan Caca di sebuah apartemen di Jakarta Selatan, Jumat (11/1). Selain itu, polisi juga menyita barang bukti berupa sebuah cangklong bekas, sabu seberat 0,46gram dan 0,5 butir ekstasi.

“Hasil interogasi Chandra dan Caca, barang bukti sabu didapat dari Yahya dengan cara membeli seharga Rp 900 ribu dan barang bukti ecstasy didapat dari salah satu tempat hiburan,” jelasnya.

Lebih jauh Argo juga menjelaskan, pihaknya akan mengecek urine dari keduanya. Untuk proses tes urine sudah dilakukan, dan hasilnya Caca positif mengonsumsi metamphetamine.

“Untuk cek rambut dan darah saat ini sedang diproses,” katanya.