Viral, Restoran di Sydney Menjual Kentang Goreng Bersaus Indomie

Foto Pinterest
Foto Pinterest

Sydney,Sayangi.com-Sebuah restoran cepat saji Milky Lane di Sydney, baru-baru ini meluncurkan menu disebut sebagai “Mie Goreng Loaded Fries”. Hidangan tersebut Indomie goreng disatukan dengan tumpukan kentang goreng. Hidangan tersebut disajikan dengan telur ceplok sebagi toppingnya.

Menu tersebut adalah kreasi Christian Avant dari Kepala Pemasaran Restoran Milky Lanedan Kepala Bagian Makanan Scott Findlay. Dikabarkan menu tersebut menjadi menu spesial di Februari ini.

Restoran ini dikenal setiap bulannya kerap menciptakan menu-menu yang viral di media sosial. Avant mengungkapkan “Kami selalu mencoba dan membuat produk yang orang ingin bagikan secara online. Kemudian orang tersebut memberitahu teman-teman mereka karena itu terlihat sangat menggiurkan.

Pada 2019, kami sangat merasa bahwa segala sesuatu tidak hanya rasanya saja yang luar biasa, tetapi juga luar biasa pada saat melihatnya.”Foto Facebook kentang goreng Indomie tersebut telah mengumpulkan lebih dari 11.000 komentar hanya dalam dua hari.

Avant mengatakan kepada Business Insider bahwa Milky Lane terinspirasi oleh popularitas Indomie Mi Goreng di kalangan milenial.Ini adalah lelucon di Australia ketika orang sudah tak ada uang selama belajar di universitas, atau (jika mereka) baru saja pindah dari rumah, Mi Goreng menjadi makanan pokok dalam makanan mereka. Makanan ini cepat dan mudah disiapkan. Mie instant tersebut juga memiliki umur simpan yang tak terbatas, lezat, dan dibandrol harga murah.

“Anda akan sulit sekali menemukan anak muda di Australia yang tidak kecanduan pada hidangan lezat ini. Sebelumnya pada 2017, restoran lain di Sydney menciptakan sandwich ayam goreng Mi Goreng.

Di negara produsennya Indonesia, Mi Goreng Indomie sangat dicintai sehingga bahkan diubah menjadi keripik kentang dan onigiri (bola nasi Jepang).

Menurut posting Facebook Milky Lane, kentang goreng Mi Goreng dibumbui dengan kecap manis, saus cabai, dan bubuk bumbu dari paket Indomie Mi Goreng.

Avant mengatakan, bahwa hidangan ini telah melewati penguji rasa sebelum ia menyajikannya. Dan tanggapan penguji adalah “tidak lain, menakjubkan”.

“Kami benar-benar merasa bahwa kami telah menggabungkan rasa Mi Goreng dengan kentang goreng dengan sempurna,”. “Rasanya manis, asin, sedikit pedas, dan mie goreng yang dihancurkan memberikan sensai yang renyah dan enak,ujar Avant.

sumber:bisnis insider.com