“Untuk Daya Tahan Tubuh” Jadi Alasan Jupiter Fourtissimo Kembali Konsumsi Sabu

Jupiter Fourtissimo kembali tersandung kasus narkoba. (Foto: Ditresnarkoba Polda Metro Jaya)

Jakarta, Sayangi.com – Polisi menangkap artis Jupiter Fourtissimo karena kasus penyalahgunaan sabu. Jupiter ditangkap bersama rekannya yang bernama Eko Agus Iswanto di sebuah kamar kos di kawasan Tomang, Jakarta Barat, Senin (11/2).

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan, menurut pengakuan Jupiter, ia kembali mengkonsumsi sabu karena alasan kebugaran. Seperti diketahui, ini adalah kali kedua Jupiter tersandung kasus narkoba.

“Motifnya untuk daya tahan tubuh menggunakan narkoba, padahal Itu keliru. Kalau mau kuat, banyak minum vitamin C dan olah raga,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (14/2).

Saat mengkonsumsi sabu, kata Argo, Jupiter kerap berpindah-pindah tempat, mulai dari tempat kos hingga ke hotel. Hal ini dimaksudkan agar polisi tidak curiga dengan aktivitasnya itu.

Artis yang pernah membintangi film “Terowongan Casablanca” ini mengaku baru dua kali mengkonsumsi sabu. Ia kembali terjerembab ke dunia narkoba, setelah beberapa bulan lalu keluar dari penjara atas kasus serupa.

“Pengakuannya tersangka JF ini informasinya baru menggunakan (sabu) satu kali. Kemudian bareng sama Eko, jadi total dua kali,” ungkap Argo.

Namun, sambung Argo, pengakuan Jupiter tidak serta merta dipercaya oleh penyidik. Penyidik juga bertekad akan mengungkap kasus ini hingga tuntas dan menciduk bandar besarnya.

“Kita sedang dalami lagi, jaringannya seperti apa, dia mendapatkan sudah berapa lama, mulai kapan. Ini sedang kita dalami,” pungkasnya.