Ajukan Dua Nama Cawagub DKI, PKS Tunggu Tanda Tangan Prabowo

Ilustrasi Cawagub DKI

Jakarta, Sayangi.com – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menunggu tanda tangan Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto dan Sekjen Gerinda Ahmad Muzani guna melengkapi persyaratan surat pengajuan dua nama cawagub yang nantinya diserahkan ke Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Ia pun berharap kedua elit Partai Gerindra itu segera mendatangani surat cawagub agar persoalan DKI 2 yang terus tarik ulur cepat dituntaskan.

“Saat ini kami masih menunggu tanda tangan dari Pak Prabowo dan Pak Muzani selaku Ketum dan Sekjen DPP Partai Gerindra,” ujar Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Syakir Purnomo saat dikonfirmasi, Rabu (27/2).

Syakir mengaku sudah ada dua kader pimpinan daerah yang sudah menandatangani surat usulan dua cawagub PKS yakni Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta, M. Taufik, Sekretaris DPD Gerindra DKI, Husni Thamrin,

Sementara itu, Syakir menuturkan, dari partainya sudah ditandatangi oleh elit partai PKS baik dari tingkat wilayah maupun pusat.

Elit PKS yang sudah tanda tangan ntuk melengkapi syarat itu adalah dirinya sendiri sebagai Ketua DPW PKS DKI Jakarta, Sekertaris DPW PKS Agung Yulianto, Ketua Umum PKS, Sohibul Iman, danSekretaris Jenderal DPP PKS, Mustafa Kamal.

“Semoga (persoalan wagub) segera tuntas,” ungkapnya.