Jenguk Ani Yudhoyono, Anies Disambut Hangat SBY

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istri tengah berbincang dengan SBY di ruang tamu National University Hospital, Singapore, Jumat (1/3). Foto: Humas Pemprov DKI

Jakarta, Sayangi.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan bersama istrinya, Fery Farhati sudah tiba di National University Hospital, Singapore, untuk menjenguk istri Presiden ke-6 Susilo Bambang Yufhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang tengah dirawat karena mengidap kanker darah.

Kedatangan Anies yang mengenakan jas berwarna hitam disambut hangat oleh SBY yang memakai baju kemeja kotak-kotak berwarna biru.

Foto yang dikirimkan oleh humas Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta itu, telihat ketua umum Partai Demokrat tersebut bercerita kepada Anies dan sang istri sambil duduk di bangku.

Namun, belum mengetahui jelas apa yang diungkapkan SBY kepada Anies dan istri itu.

“Gubernur Anies Baswedan bersama Ibu Fery Farhati menjenguk Ibu Ani Yudhoyono, diterima oleh Pak SBY di Singapura,” kata salah satu Humas Pemprov DKI, Jumat (1/3).

Seperti diketahui, Ani Yudhoyono dirawat di Rumah Sakit National University Hospital (NUH), Singapura sejak 2 Februari 2019 lalu.

Ibu dari dua anak politisi muda itu menjalani pengobatan setelah divonis mengidap penyakit kanker darah.