Seungri Bantah Tuduhan Agen Prostitusi Dan Bandar Judi

Seungri gagal menjalani wajib militer. Foto Sompi
Seungri gagal menjalani wajib militer. Foto Sompi

Seoul,Sayangi.com- Tudingan sebagai penyedia jasa PSK dengan tegas di bantah Seungri. Ia juga menampik bahwa ada pejabat polisi terlibat dalam tuduhan yang dialamatkan kepadanya.

Seungri menyatakan, bahwa percakapan antara dia, Jung Joon Young, mantan anggota F.T. Island, Jonghun, Jonghyun dari CNBLUE, dan mantan CEO ‘Yuri Holdings’ Yoo In Suk hanya sekedar gurauan antar teman saja.

“Bukankah semuanya berawal dari grup chat KakaoTalk?. Saat kami menuliskan ‘kepala polisi’, kami hanya bercanda, Hanya sebatas teman yang saling bercanda dan saling pamer tanpa tahu apa-apa,” ujarnya. Personel grup idol Big Bang tersebut pun mengungkapkan kekhawatirannya mengenai peradilan yang akhirnya tidak akan memihak kepadanya.

“Sejujurnya, saya sedang dalam situasi di mana apapun yang aku katakan tidak akan ada yang mempercayainya. Bahkan penyidik percaya dengan konten chat KakaoTalk itu dan menjadikannya sebagai barang bukti,” lanjutnya.

Iapun mengatakan “Aku khawatir aku tidak akan diadili secara adil karena statusku sebagai selebriti terkenal. Karena aku merasa bersalah terhadap masyarakat Korea, bukankah aku sedang berada dalam posisi yang tidak bisa mengeluh tentang ketidakadilan atau membuat bantahan?. Terakhir, satu hal lagi yang perlu ditambahkan, aku tidak pernah bermain judi di luar negeri ataupun menyediakan jasa prostitusi,” tegasnya.

Hingga berita ini turun,Seungri telah dua kali menjalani pemeriksaan di kepolisian. Kasus yang menderanya, membuat Seungri terpaksa menunda wajib militer yang seharusnya dijalaninya mulai minggu depan.

aumber: Allkpop.