Pulang dari Rumah Kekasih, Pemuda di Sawah Besar Dibacok Tangan dan Wajahnya

Ilustrasi

Jakarta, Sayangi.com – Seorang pemuda berinisial MAS (24) menjadi korban penganiayaan di kawasan Pasar Baru, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis (21/3).

Penganiayaan terjadi saat MAS dalam perjalanan pulang setelah dari tempat kos kekasihnya yang bernama Putri. Saat itu waktu menunjukkan sekitar jam 23.00 WIB.

Kapolsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana mengatakan, saat hendak pulang korban merasa ada yang membuntuti. Tidak berselang lama, pelaku yang membawa senjata tajam jenis pisau mengejar korban.

“Pelaku menyabetkan pisau tersebut ke tangan kiri korban dan ke wajah korban. Sehingga mengakibatkan tangan dan wajah korban mengalami luka,” ujar Mirzal dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (23/3).

Sontak korban berteriak dan memancing perhatian warga yang berada di sekitar lokasi kejadian. Saat ditemukan korban sudah tergeletak, sementara pelaku berhasil melarikan diri.

“Kemudian korban dilarikan ke Rumah Sakit Tarakan untuk mengobati lukanya,” jelas Mirzal.

Saat ini, kata Mirzal, pihaknya masih memburu pelaku penganiayaan tersebut. Polisi masih menunggu kondisi korban stabil, agar dapat dimintai keterangannya.

“Hingga kini polisi masih mendalami kasus tersebut,” tukasnya.