Frankfurt : Milyuner Perempuan Rusia Tewas Kecelakaan Pesawat

Natalia Fileva milyuner Rusia yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Frankfurt Jerman. Foto Goa Chronicle
Natalia Fileva milyuner Rusia yang tewas dalam kecelakaan pesawat di Frankfurt Jerman. Foto Goa Chronicle

Frankfurt , Sayangi.com– Salah satu perempuan terkaya Rusia Natalia Fileva tewas dalam kecelakaan pesawat di Jerman. Dilaporkan puing-puing pesawat kecil yang ia tumpangi terbakar di ladang dekat bandara kecil Egelsbach  31 Maret 2019. Kawasan ini berada di dekat kota Frankfurt, Jerman.

Dilaporkan pesawat jatuh saat mendekati bandara dan menelan korban jiwa empat orang. Operator maskapai Rusia itu, Minggu (31/3) mengumumkan diantara empat korban tewas adalah perempuan terkaya Rusia Natalia Fileva. Perempuan ini merupakan pemilik bersama Grup S7.

Berbasis di Bandara Domodedovo, Moskow, S7 adalah bagian dari aliansi Oneworld. Perusahaan ini melayani penerbanganke 150 tujuan di 35 negara. Situs media bisnis Forbes.ru memperkirakan Fileva memiliki kekayaan senilai $600 juta.

Melalui email pers release manajemen maskapai yang naas  menyebutkan Fileva, usia 55 tahun, menumpang pesawat bermesin tunggal dengan enam tempat duduk, Epic LT. Pesawat itu jatuh dan terbakar di satu ladang ketika mendekati bandara kecil di Egelsbach, kota di Jerman barat daya. Dilaporkan pesawat alamai kecelakaan sekitar pukul 3:30 Minggu sore waktu setempat.

Petugas kepolisian Jerman mengatakan tampaknya ada tiga orang di dalam pesawat itu, termasuk pilot penerbangan dari Perancis itu. Mereka mengatakan kedua penumpang diyakini warga Rusia tetapi membutuhkan penyelidikan lebih lanjut untuk identifikasi.

Hingga berita ini diturunkan otoritas penerbangan Jerman tengah menyelidiki penyebab terbakarnya pesawat.

sumber: newslocker