Kriss Hatta Dilaporkan Antony Hilellenar Atas Kasus Penganiayaan

Antony Hilellenar (gambar kiri) dan Kris Hatta (gambar kanan). Foto Istimewa
Antony Hilellenar (gambar kiri) dan Kris Hatta (gambar kanan). Foto Istimewa

Jakarta,Sayangi.com– Pemain film FTV, Kris Hatta dilaporkan ke Polda Metro Jaya oleh pria bernama Antony Hilellenar. Bintang FTV ini melaporkan, Kris Hatta telah melakukan tindak penganiayaan di salah satu klub malam Dragonfly,Jakarta- Selatan pada Sabtu (6/4/) dinihari.

Saat dikonfirmasi awak media Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono membenarkan adanya laporan tersebut. Argo Yuwono mengatakan, pada Sabtu (6/4/2019) pagi, ada laporan masuk ke Polda Metro Jaya dari laki-laki bernama Antony. Lewat laporannya, Antony mengaku mendapat pukulan dari Kris Hatta.

Didepan petugas kepolisian Antony Hillenaar mengungkap kronologi awal dijotos Kriss Hatta. Kejadian bermula saat Anthony Hillenaar berniat melerai perkelahian Kriss Hatta dengan temannya.

Antony menceritakan bahwa Awalnya dia cekcok sama temanku, nggak tahu karena apa. Sebelumnya, posisi Antony Hillenaar dan Kriss Hatta berada di meja yang sama.

Karena posisiku lagi duduk, dia di sebelah kananku. Terus tiba-tiba dia crossing ke kiri, nyamperin teman aku dorong-dorongan,” tutur Antony Hillenaar . Aku coba lerai, aku bilang ‘Woy jangan. Ini teman-teman juga. Terus dia balik badan, dia lihat aku terus dia langsung mukul,” Antony ingat pertikaian awal terjadi sekira pukul 03.30 WIB dinihari.

Lelaki asal Surakarta ini mengatakan posisi Kriss Hatta saat itu sedang mengonsumsi minuman keras. “Kalau lagi mabuk, taraf mabuk orang beda-beda,” tutur Antony