Penyalahgunaan Sabu, Seorang Bintang FTV Ditangkap Polisi

Agung Saga (Foto: Instagram)

Jakarta, Sayangi.com – Polisi kembali menangkap seorang publik figur terkait kepemilikan dan penyalahgunaan narkotika. Kali ini, polisi menciduk seorang bintang FTV bernama Agung Saga, pada Selasa (8/4).

Agung ditangkap bersama seorang rekannya yang bernama Harry Nugraha. Mereka ditangkap di depan sebuah mini market di kawasan Petogogan, Kebayoran Baru sekitar pukul 02.00 WIB.

Kabar penangkapan Agung juga dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono. Dari tangan yang bersangkutan, polisi berhasil menyita barang bukti narkotika jenis sabu.

“Dari penangkapan tersebut Polisi berhasil mengamankan narkoba jenis sabu dengan berat 1,53 gram,” ujar Argo ketika dikonfirmasi, Rabu (10/4).

Argo menjelaskan, bahwa pihaknya telah melakukan tes urine terhadap Agung. Hasilnya, artis berusia 30 tahun itu terbukti positif menggunakan sabu.

“Hingga saat ini kasus tersebut masih terus kami kembangkan,” katanya.

Seperti diketahui, selain membintangi sejumlah FTV dan sinetron, Agung juga beberapa kali membintangi film layar lebar. Setidaknya, ada lima film layar lebar yang pernah dilakoninya, diantaranya ialah The Witness dan Rumah Malaikat.