Visa Korea Selatan Bisa Diurus Dari Mall

Visa Korea Selatan. Foto Blog Reservasi
Visa Korea Selatan. Foto Blog Reservasi

Jakarta,Sayangi.com- Terhitung dari tanggal 2 Mei 2019 layanan pengajuan visa akan dipindahkan dari Kedutaan Besar Republik Korea di Indonesia yang terletak di Jalan Jenderal Gatot Subroto menjadi di Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Jakarta Selatan.

Korea Visa Application Center (KVAC) Bertempat di lantai 5 mal tersebut. Kepindahan kantor ini diharapkan bisa memberikan pelayanan optimal bagi warga negara Indonesia yang ingin berkunjung ke Korea Selatan.

Pengumuman tersebutĀ  disampaikan langsungĀ  Duta Besar Korea Selatan untuk Indonesia, Kim Changboem. Saat konpres pada Kamis, 25 April 2019 Lotte Shopping Avenue, Kuningan, Changboem, menguraikan selama ini kedutaan kami telah berupaya keras meningkatkan efisiensi. Dan keduataan kamiĀ  juga akan mempermudah penerbitan visa bagi masyarakat Indonesia.

Pembukaan Korea Visa Application Center (KVAC) salah satu upaya kami meningkatkan dan mempermudah pelayanan visa agar lebih baik,” imbuh Kim Changboem.

Kemudahan tersebut tak hanya dari lokasi yang lebih strategis, yakni di kawasan Kuningan dan di dalam salah satu mal. Kemudahan juga didukung jam operasional, serta jumlah loket dan layanan penerimaan dokumen ditambah.

KVAC yang terletak tepat di samping lift ini juga memiliki desain ruang yang nyaman. Disini ada photo booth, pelayanan fotokopi, dan layanan tambahan lain.

Jika sebelumnya hanya ada lima loket dan pelayanan dari pukul 08.30 hingga 11.00, kini masyarakat bisa lebih tenang dengan adanya 12 loket dengan waktu pengajuan mulai pukul 09.00 hingga 15.00. Untuk pengambilan visa mulai jam 10.00 hingga jam 16.00 WIB.