Arab Saudi Dihebohkan Buaya Berkeliaran di Jalanan

Buaya berkeliaran di Jalan King Abdullah di Howtat Bani Tamim. Foto StepFeed
Buaya berkeliaran di Jalan King Abdullah di Howtat Bani Tamim. Foto StepFeed

Riyard,Sayangi.com- Warga dunia dikejutkan Video buaya berkeliaran di jalanan Kota Riyadh, Arab Saudi, menjadi viral. Peristiwa ini terjadi pada 24 April 2019 di Jalan King Abdullah di Howtat Bani Tamim dan menjadi viral.

Tentunya hewan reptil itu mengejutkan pejalan kaki. Akan tetapi buaya yang tak telalu besar itu jinak tak mengganggu atau bahkan mengejar pengguna jalan. Buaya tersebut merayap dengan tenang sampai polisi tiba di lokasi dan menangkapnya.

Buaya yang berkeliaran di jalanan tersebut diketahui merupakan salah satu penampil dalam festival binatang buas di Riyadh beberapa hari lalu. Hewan reptil tersebut tampaknya kabur dari festival, dan  kemudian dilaporkan hilang oleh pemiliknya.

Dalam video yang viral setelah diunggah di Twiiter tampak petugas kepolisian Saudi mencoba menangkap buaya dengan mengikatnya menggunakan tali.

Dikutip dari Khaleej Times Rabu (5/1/2019) buaya tersebut bukan kasus pertama binatang buas terlihat di jalanan Saudi. Pada awal pekan ini sekelompok pekerja asing menemukan banyak ikan pemburu terjebak dalam genangan berlumpur di Al Kharj setelah hujan deras. Kawasan Al Kharj terletak di sebelah selatan kota Riyadh

Buaya,Arab Saudi,Viral Buaya Di Saudi,Riyard,Gaya Hidup