Mengulik Penyebab Fotografer Jerry Aurum Konsumsi Narkoba

Jakarta , Sayangi.com Fotografer Jerry Aurum ditangkap polisi Jakarta Barat lantaran kasus narkoba. Berdasarkan pengakuannya ia sudah tiga tahun mengkonsumsi narkoba. “Dia mengaku memakai narkoba dari tahun 2016. Dari tahun tersebut ia sudah mencoba  ekstasi. Ia mulai mencoba tembakau Gorilla sama ganja tahun 2018,” katanya.

Kanit I Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKP Arif Oktora dalam keterangannya kepada media Selasa (25/6/2019), mengatakan Jerry menggunakan narkoba untuk keperluan tidur. Polisi menyebut Jerry mengkonsumsi narkotika sejak 3 tahun lalu.

Jerry ditangkap polisi di rumahnya di kawasan Karang Tengah, Tangerang Selatan, Rabu (19/6) malam. Dalam penanggkapan  dirumah Jerry, petugas kepolisian menyita sepaket ganja, ekstasi, dan tembakau Gorilla.

Saat ini  Jerry masih ditahan polisi untuk proses pemeriksaan selanjutnya.Saat ditemui para awak media mantan suami penyanyi Denada ini mengaku menyesal. Ayah satu anak penderita kanker otak ini berjanji untuk tidak mengulangi kebodohannya ini.