Disembunyikan di Sendal Jepit, Polisi Tangkap Pengedar Sabu di Tanjung Duren

Jakarta, Sayangi.com – Anggota Buser Polsek Tambora menangkap pengedar sabu bernama Apri Suryono. Pria 36 tahun ditangkap di kawasan Tanjung Duren, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh mengatakan, pelaku biasa mengedarkan sabu di wilayah Jakarta Barat. Awalnya polisi mendapat informasi dari masyarakat tentang adanya peredaran narkoba di wilayah tersebut.

“Warga memberikan informasi bahwa di daerah Jalan Tanjung Duren Utara sering ada transaksi narkoba,” ujar Iver Son dalam keterangan tertulisnya, Senin (1/7).

Mendapat laporan tersebut, lanjut Iver Son, polisi langsung melakukan pendalaman. Polisi lalu menemukan pelaku yang gerak geriknya mencurigakan.

Dari laporan tersebut, lanjut Buser Pimpinan Iptu Yugo Pambudi,SH kemudian melakukan pendalaman dan mendapati seseorang yang belakang diketahui bernama Apri Suryono dengan gerak gerik yang mencurigakan.

“Dari rumah tersangka anggota juga menemukan enam paket plastik klip yang disimpan dikantong saku kemeja yang sedang digantung dalam kamar rumah tersangka,” katanya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) sub Pasal 112 ayat (1), UURI No.35 Tahun 2009, dengan ancaman minimal 7 tahun penjara.