Rotasi Pamen Polda Metro, Suyudi Ario Seto Jabat Dirreskrimum

Jakarta, Sayangi.com – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Gatot Eddy Pramono memimpin upacara serah terima jabatan (Sertijab) Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya. Posisi Dirreskrimum Polda Metro Jaya yang sebelumnya dijabat Kombes Pol Roycke Harry Langie, saat ini resmi dijabat Kombes Pol Suyudi Ario Seto.

Upacara sertijab yang dipimpin langsung oleh Kapolda Metro Jaya ini dilangsungkan di Aula Lantai 2 Gedung Promoter Polda Metro Jaya, Rabu (3/7).

Kombes Pol Roycke Harry Langie dipromosikan menjadi bintang satu dengan jabatan Karo Wassidik Bareskrim Polri. Sedangkan Suyudi sebelumnya menjabat Analis Kebijakan Madya Bidang Pidum Bareskrim.

Serah terima jabatan berdasarkan Keputusan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia Nomor:
ST/1590/VI/KEP/2019, tanggal 20 juni 2019 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalam Jabatan di Lingkungan Polri.

Suyudi sendiri bukanlah nama baru di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Sebelum menjabat Dirreskrimum, Suyudi juga pernah menjabat sebagai Kapolres Jakarta Pusat dan Wakapolres Jakarta Barat.

Selain itu, Suyudi tercatat pernah menjabat sebagai Kapolsek Pasar Minggu, Kapolsek Tanah Abang dan Kapolsek Penjaringan.