Menjelang Cangkok Ginjal Stevie Wonder Umumkan Rehat Bermusik

Stevie Wonder bakal cangkok ginjal bulan September 2019. Foto Getty Image
Stevie Wonder bakal cangkok ginjal bulan September 2019. Foto Getty Image

Los Angeles,Sayangi.com- Stevie Wonder mengumumkan akan rehat sejenak dari musik. Hal ini dikatakannya saat menggelar konser di London Inggris, akhir pekan lalu.Dilansir dari CNN Selasa (9/7) penyanyi dan penulis lagu legendaris ini disebut sedang berjuang dengan masalah kesehatannya. Stevie akan menjalani operasi cangkok ginjal pada September mendatang.

“Jadi yang akan terjadi adalah, saya akan menjalani operasi, saya akan menjalani transplantasi ginjal pada bulan September tahun ini. Saya baik-baik saja, baik-baik saja, baik-baik saja. Saya punya donor, semuanya baik, ” ucap Stevie di hadapan penggemarnya di London.

“Aku ingin kamu tahu bahwa aku datang ke sini untuk memberikan cintaku dan untuk berterima kasih atas cintamu. Kamu tidak harus mendengar tidak ada desas-desus tentang apa-apa, aku sudah memberitahumu ada apa. Aku baik-baik saja. Aku baik-baik saja,” lanjutnya meyakinkan penonton.

Pelantun tembang I Just Call to Say I love You ini mulai  belajar bermain piano, drum, dan harmonika pada usia 9.  Stevie  masuk ke Motown pada tahun 1961.

Selama kariernya bermusik ia telah memenangkan 25 Grammy Awards. Dan Stevie telah berhasil menggondol beberapa penghargaan bergengsi dan ia telah dinominasikan mencapai 74 kali.

sumber: metro