Kedepan Toyota Lexus Bakal Diproduksi Massal

Foto: www.toyotacarsindia.in

Tokyo,Sayangi.com- Divisi kendaraan premium Toyota, Lexus menampilkan prototipe coupe LC terbaru di ajang Goodwood Festival of Speed 2019. Lexus LC terbaru ini kabarnya akan diproduksi massal dan dijual dalam waktu dekat.

Coupe sport convertible masa depan ini mewakili gaya hidup mewah Lexus, memperluas jajaran LC dan melengkapi model-model andalan Lexus lainnya.

“Goodwood Festival of Speed merupakan ajang  sejarah dan budaya mobil, dan berfungsi sebagai tempat berkumpulnya beberapa mobil serta pengemudi paling terkenal dalam sejarah,” ujar Wakil Presiden Eksekutif Internasional Lexus, Koji Sato.

LC prototipe ini memiliki bodi panjang, namun rendah dan ramping dengan roda besar serta overhang pendek, sehingga kinerjanya semakin baik. Sato menuturkan, informasi lebih detail mengenai LC anyar Lexus tersebut, akan segera diumumkan saat convertible ini resmi diluncurkan.

“Saya tidak bisa lebih bahagia mengungkap model prototipe dari LC Convertible di sini di tempat yang sama.LC coupe memulai debutnya pada tahun 2016,”ujarnya.

Lewat  keikutsertaannya di Goodwood Festival of Speed, prototipe Lexus LC ini dikendarai pembalap profesional Nick Cassidy. Saat ini Nick bersama tim Lexus KeePer TOM bersaing di kelas GT500 dari seri Super GT Jepang.

sumber: Auto Economic Times