Terungkap, Ini Hubungan Antara Nunung Dengan HM, Lelaki yang Ditangkap Bersamanya

Nunung dan suaminya ditangkap polisi akibat konsumsi sabu

Jakarta, Sayangi.com – Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap komedian Tri Retno Prayudati alias Nunung, karena kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu. Selain Nunung, polisi juga turut mengamankan suaminya, July Jan Sambiran dan seorang pemasok berinisial HM.

Kasubdit 1 Ditresnarkoba Polda Metro Jaya AKBP Jean Calvijn Simanjuntak mengatakan, Nunung dan HM sudah lama saling mengenal. Keduanya berasal dari daerah yang sama

“Mereka (Nunung dan tersangka HM) tetanggaan di Solo di Jawa Tengah. Jadi rumah mereka di sana berdekatan,” ujar Calvijn saat dikonfirmasi, Sabtu (20/7).

Kasus ini terkuak dari laporan masyarakat, yang menyebut bahwa di sekitar lokasi sering dijadikan tempat penyalahgunaan narkoba. Berangkat dari laporan tersebut, polisi bergerak dan menangkap HM alias Hery di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Setelah dilakukan pengembangan, polisi menangkap Nunung dan suaminya pada Jumat (19/7). Setelah dilakukan tes urine, terbukti HM, Nunung dan suaminya positif mengkonsumsi sabu.

Dari rumah Nunung, polisi mengamankan sejumlah barang bukti berupa satu klip sabu seberat 0,36 gram, dua klip kecil bekas bungkus sabu. Selain itu, polisi juga menyita 3 buah sedotan plastik untuk menggunakan sabu, satu buah sedotan plastik sendok sabu, sebuah botol minuman larutan yang digunakan sebagai bong.